Unknown Gold G obat amandel yang tepat untuk anak Sunday, March 1, 2015 Jelly Gamat Gold G obat tradisional yang tepat serta aman untuk anak dibawah 5 tahun, Selain itu Gold G bisa dijadikan obat amandel untuk i... Jelly Gamat Gold G obat amandel yang tepat dan aman untuk anak dan bisa juga dijadikan obat amandel untuk ibu hamil dan menyusui. 5

Gold G obat amandel yang tepat untuk anak

0
Jelly Gamat Gold G obat tradisional yang tepat serta aman untuk anak dibawah 5 tahun, Selain itu Gold G bisa dijadikan obat amandel untuk ibu hamil , Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas ini sangat bagus dikonsumsi oleh anak meski tidak menderita penyakit amandel. bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi, kecerdasan, menambah daya kosentrasi anak dan cepat dalam menghapal pelajaran.

Obat amandel untuk anak jangan memilih yang sembarangan karena tentu berbeda obat untuk penyakit amandel anak dan obat penyakit amandel untuk dewasa selain itu juga faktor keamanan harus diperhatikan juga. Jelly gamat gold g benar benar aman dan manjur untuk mengobati sakit amandel anak sampai sembuh total.

Jelly Gamat Gold G Obat Amandel Terbaik Untuk Anak 

Gold G obat amandel yang tepat untuk anak
  BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Jelly Gamat Gold G sangat efektif dan aman untuk dijadikan obat amandel anak, seperti pernah saya katakan diatas bahwa Gold G ini terbuat sangat alami dari hewan laut yang bernama teripang emas, Hewan laut Teripang sebenarnya sangat banyak sekali jenisnya tetapi yang sangan spesial yaitu teripang emas karena dapat membantu mempercepat segala macam penyakit termasuk penyakit amandel kronis anak.

HEWAN LAUT TERIPANG EMAS

Teripang obat yang tepat untuk amandel anak
Teripang dari jaman dulu sudah dipakai untuk pengobatan dari bangsa cina. teripang emas sanggup mengobati penyakit luka dalam dan luka luar dan menjadi salah satu makanan istimewa di kerajaan pada jaman itu, teripang juga bisa mengobati penyakit kanker dan pembengkakan organ seperti penyakit amandel. sekarang semua keistimewaan Teripang Emas sudah ada dalam kemasan yang diberi nama Jelly Gamat Gold G. di olah para pakar yang sudah benar benar berpengalaman dalam mengelola dibidang obat tradisional dan dikembangkan oleh ahli kesehatan dari malaysia dengan menggunakan  teknologi moderen.

Berdasarkan hasil penelitian Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiyah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
Selain kaya akan manfaat serta terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk minuman kesehatan yang legal dan telah mempunyai ijin resmi dari BPOM RI , Bukti Sertifikat Halal dan Legalitas yang diperoleh Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Mengatasi penyakit amandel anak dengan Jelly Gamat Gold G

Ketika penyakit amandel meradang pada anak segera atasi dengan Jelly Gamat Golg G tidak usah meragukan keamanan produk yang akan kami jual ini karena sudah mengantongi ijin BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan)

Cara pemesanannya sangat mudah hanya via sms dengan format sebagai berikut :

 Ketik TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085.353.988.484
*
Contoh pemesanan 3 botol:
 
  TSG: 3 botol : Dewi Lestari : Jl. Keberuntungan Timur 99 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484
Harga Jelly Gamat Gold G Rp.180.000,-/botol
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian Jelly Gamat Gold G di haruskan anda memakai kode TSG, karena kode TSG merupakan kode resmi untuk pemesanan obat ini. jika anda salah ketik kode produk apalagi tidak menyertakan kode resmi kami yaitu TSG. Mohon maaf barang tidak akan kami kirim dikarenakan komputer admin kami hanya mengenali kode TSG.

Jika ada yang ingin anda tanyakan tentang prodak yang kami jual bisa hubungi kami di nomber 085.353.988.484 Terimakasih.

Cara konsumsi Jelly Gamat Gold G

  • Untuk menjaga kesehatan  : 1 sendok teh 1x sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan    : 2 sendok teh 3 x sehari..
  • Untuk terapi sakit sedang  : 3 sendok teh 3 x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat     : 4-5 sendok teh 3 x sehari.
Semoga lekas sembuh,
OBAT AMANDEL

Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel