Unknown Obat batuk dan pilek untuk anak usia 2, 3, 4, 5 Tahun Tuesday, March 10, 2015 Apakah anda sedang mencari obat batuk dan pilek untuk anak 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun dan 5 tahun ? jika iya anda sudah tepat masuk disitus ... Obat batuk pilek untuk anak usia 2 tahun 3 tahun 4 tahun 5 tahun yang benar benar aman yang alami tanpa efek samping juga bisa mengobati sampai keakar akarnya dalam artian sampai sembuh total. 5

Obat batuk dan pilek untuk anak usia 2, 3, 4, 5 Tahun

0
Apakah anda sedang mencari obat batuk dan pilek untuk anak 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun dan 5 tahun ? jika iya anda sudah tepat masuk disitus kami, karena kami agen obat herbal dari Tasikmalaya Jawa Barat menjual obat batuk pilek untuk anak balita. obat yang akan kami tawarkan juga aman dikonsumsi anak usia 1 tahun tidak hanya itu jika anda membeli obat herbal pada kami anda akan mendapatkan pelayanan barang sampai baru bayar.

Obat Batuk pilek yang aman untuk anak usia 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun dan 5 tahun

Mengobati batuk dan pilek pada anak balitaMencari obat batuk dan pilek untuk anak tidak semudah mencari obat batuk pilek untuk orang dewasa. meski sekarang prodak obat batuk pilek untuk anak sudah ada di apotek tapi pasti ada dari sebagian anda meragukan keamanannya dan dalam benak anda apakah obat tersebut benar benar aman untuk anak anda? kami disini tidak akan menyuguhi anda dalam kebingungan yang mendalam kami juga tidak bisa menjawab, tetapi yang pasti obat batuk pilek untuk balita yang kami jual benar benar alami tidak ada efek samping dan aman dikonsumsi untuk anak dibawah 1 tahun sekalipun. minimal usia yang bisa menkonsumsi obat yang akan kami tawarkan ini bayi di atas 4 bulan keatas.


Gold-G (TSG) obat batuk pilek yang tepat dan aman untuk anak usia 2, 3, 4, 5 tahun bahkan bisa dikonsumsi anak usia 1 tahun

Jelly Gamat Gold-G (TSG)

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Jelly Gamat Gold-G selain dapat mengobati obat batuk dan pilek pada anak balita obat ini juga ampuh di jadikan obat amandel untuk anak dapat juga mengobati luka, menghilangkan bekas luka, menghilangkan keloid/daging tumbuh bekas luka dengan cara mengoleskannya pada kulit yang terkena keloid/daging tumbuh. Jelly Gamat Gold-G ini obat yang bisa dioles dan dikonsumsi. untuk mengobati anak balita yang terserang batuk dan pilek cukup memberikannya Jelly Gamat Gold-G 1 sendok teh 3x dalam sehari.

Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk yang sudah legal, karena sudah terdaftar di badan pengawasan obat dan makanan (BPOM RI TI 11464572). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri, seperti: 
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas. Teripang adalah hewan laut yang banyak sekali jenisnya dan yang paling istimewa dalam hal mengobati berbagai penyakit adalah teripang emas. Sekarang semua khasiat teripang emas sudah ada dalam Jelly Gamat Gold G .

Kandungan Sea Cucumber atau gamat emas (teripang emas) berdasarkan hasil penelitian adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Selain untuk mengobati batuk dan pilek ternyata obat ini juga sangat baik untuk pertubuhan tulang dan gigi anak, anak yang rutin menkonsumsi teripang emas dengan aturan yang tepat dapat menambah kecerdasan dan kepintaran anak.

Harga Jelly Gamat Gold-G dan cara pemesanannya

Cara pemesanan obat batuk dan pilek untuk anak balita ini sangatlah mudah anda tinggal sms dengan format sebagai berikut :

 Ketik TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085.353.988.484
Contoh pemesanan 3 botol:
 
  TSG: 3 botol : Syamsul Khoerul : Jl. Kesatria Jaya 09 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085.353.988.484
Harga Jelly Gamat Gold G Rp.180.000,-/botol
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian Jelly Gamat Gold G di haruskan anda memakai kode TSG, karena kode TSG merupakan kode resmi untuk pemesanan obat ini. jika anda salah ketik kode produk apalagi tidak menyertakan kode resmi kami yaitu TSG. Mohon maaf barang tidak akan kami kirim dikarenakan komputer admin kami hanya mengenali kode TSG.

Jika ada yang ingin anda tanyakan tentang prodak yang kami jual bisa hubungi kami di nomber 085.353.988.484 Terimakasih.

Yang terkait:
Obat batuk dan pilek untuk anak usia 1 tahun

Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel