Unknown HARGA OBAT HERBAL XANMAX Friday, October 2, 2015 Harga obat herbal XanMax tersegel Rp.240.000. Pemesanan Melalui kami bisa mengajukan pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR (Syarat dan Ketentu... Harga obat herbal XanMax resmi dari pusat dan tersegel terjamin keasliannya, Konsumsi obat herbal XanMax yang asli benar benar cepat dalam menyembuhkan berbagai penyakit, konsumsi 1 satu botol xanmax dapat merasakan khasiatnya dan tubuh menjadi sehat dan bugar terbebas dari penyakit. 5

HARGA OBAT HERBAL XANMAX

0
Harga obat herbal XanMax tersegel Rp.240.000. Pemesanan Melalui kami bisa mengajukan pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR (Syarat dan Ketentuan Berlaku) Silahkan SMS kami di nomber 0815-2289-2883, Kami menjamin pemesanan obat herbal XanMax dari kami asli bukan palsu.


Harga Obat Herbal XanMax
BPOM TR : 143 679 081

 Harga Obat Herbal XanMax Rp.240.000/botol

Konsumsi Obat Herbal XanMax:
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu Anda tetap sehat serta tidak mudah sakit, bahkan di tengah cuaca tidak menentu.
  • Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut, selain itu juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam.
  • Melancarkan sistem pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare, sembelit dan radang usus, bahkan menurunkan resiko kanker usus besar.
  • Menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari resiko stroke; bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke.
  • Menurunkan resiko terkena serangan jantung koroner.  
  • Menurunkan kolesterol.
  • Menurunkan resiko atau mempercepat penyembuhan penyakit diabetes.  
  • Melindungi tulang dan sendi, misalnya dari osteoporosis dan nyeri sendi.
  • Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma.
  • Membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, Anda jadi tampak muda.  
  • Menurunkan efek buruk radikal bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker.
  • Meningkatkan gairah dan stamina seks bagi yang berusia lanjut.
  • Secara umum membuat tubuh lebih bugar, fit dan tidur menjadi lebih nyenyak atau berkualitas.
Aturai Pakai:
Kocok dahulu sebelum diminum dan tuangkan 30ml xanmax ke sloki (sloki 30ml terdapat dalam kemasan), Konsumsi dengan rajin dan teratur 3x sehari dan rasakan keajaibannya, tubuh sehat dan bugar, kulit sehat dan wajah berseri seri. karena dalam XanMax terkandung kulit buah manggis, daun sirsak pilihan, Madu murni dan buah Goji berry ( buah yang berasal dari cina terkategori sebagai superfood, Giji berry sangat kaya akan mamfaat diantaranya untuk menstabilkan berat badan/obesitas, membuat kulit sehat dan bercahaya, melawan keriput, kaya akan asam amino, karoten)

Harga Obat XanMax Tersegel Resmi Rp.240.000 

Cara pemesanan obat herbal XanMax sangat mudah hanya melalui sms ke nomber 0899-867-9392 dengan format sebagai berikut :

 Ketik TSX: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp / Telepon

Kirim Ke 0858-4682-6067

Contoh pemesanan 2 botol:
 
TSX: 2 botol : Nursamsi : Jl. Kesehatan no 43  Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 0823256789xxx
Kirim ke 0815-2289-2883
 ”

Harga XanMax Rp.240.000,-/botol

Barang Sampai Baru Bayar


Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran, pemesanan 1 juga dikirim, pemesanan 6 botol ada diskon.

Harga Obat Herbal XanMax



Copyright © Obat Amandel Herbal

Sponsored By: BloggerDesigned By: Obat Herbal Amandel